Sambungin akun KnokKnok dengan GetPlus bisa dapat voucher gratis!

Untuk mendukung kamu senantiasa berbelanja online dengan murah, aman, nyaman, kini KnokKnok telah bekerjasama dengan GetPlus!

GetPlus adalah aplikasi rewards program yang bikin belanjamu lebih untung. Selain bisa mendapatkan poin dari transaksi seluruh kebutuhanmu di KnokKnok ataupun Lefarm, kamu juga bisa mendapatkan poin dari belanja bulanan di supermarket area Bogor, mall partner, e-commerce favorit, dan puluhan merchant partner yang telah bekerjasama dengan GetPlus.

Buruan download dan register GetPlus sekarang dan sambungin akun KnokKnok kamu karena ada bonus 30.000 poin khusus untuk pengguna baru! Poin inilah yang bisa kamu tukar dengan ratusan pilihan rewards yang tersedia di aplikasi GetPlus, mulai dari voucher F&B, voucher e-commerce, produk elektronik, bahkan bisa dipakai untuk donasi dan investasi dengan partner terpercaya & diawasi OJK lho!

Yuk nikmati bonus poin 30.000 dengan register GetPlus dan sambungkan akun Knokknok kamu dengan GetPlus. Ikuti cara mudah di bawah ini ya:
1. Download dan register GetPlus di App Store/Play Store
2. Masukkan kode referral "GPKnokKnok" pada kolom kode referral saat registrasi akun GetPlus kamu
3. Masuk ke menu "Profile" di aplikasi KnokKnok, pilih "Connect", dan masukkan nomor ID GetPlus
4. Bonus 30.000 poin akan aktif ketika kamu sudah mengupload struk belanja (min Rp30.000) dari supermarket/minimarket di wilayah Bogor
5. Tukar poin GetPlus jadi e-Voucher KnokKnok maupun rewards lainnya yang tersedia di aplikasi GetPlus.

Dengan sekali aja menyambungkan akun, semua transaksi kamu di KnokKnok bisa jadi voucher gratis melalui penukaran poin GetPlus. Yuk temukan informasi selengkapnya dengan mengikuti media sosial @getplusid. Download dan register sekarang!